Scroll untuk baca artikel
BeritaDownloadOKU TimurPendidikanPNS

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten OKU Timur

1803
×

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten OKU Timur

Sebarkan artikel ini

okutimurnews.id – Bagi pelamar CPNS Kab OKU Timur Tahun 2018 saat ini sedang berharap harap cemas, Bagi Anda yang ikut Seleksi berikut ini kami berikan Daftar Nama nama. Sesuai jadwal, pengumuman dilakukan Minggu (21/10/2018) hari ini. BKN melansir 2,5 juta pelamar dinyatakan lulus berkas.

Sementara kurang lebih 400 ribu pelamar disebut tidak mememenuhi syarat.
Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2018 rencananya diumumkan serentak Minggu (21/10/2018) di masing-masing instansi maupun di sscn.bkn.go.id. Hingga Sabtu (20/10/2018), Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) penerimaan CPNS 2018 sudah melakukan verifikasi berkas pelamar di sscn.bkn.go.id.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Melalui akun twitter BKN, diumumkan bahwa jumlah pelamar yang lolos dan dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 2.529.364 pelamar. Pengumuman lolos tidaknya pelamar CPNS 2018 bisa diketahui dengan login kembali di sscn.bkn.go.id dan saat ini masih dinonaktifkan oleh BKN. Bisa juga kalian mengunjungi ke website instansi masing-masing Nantinya, peserta dapat melakukan pengecekan pengumuman nama peserta lolos seleksi administrasi CPNS 2018 melalui situs pendaftaran resmi CPNS 2018 sscn.bkn.go.id

Baca Juga  Universitas Sriwijaya (UNSRI) Akan Adakan Pelatihan Untuk Guru PJOK di OKU Timur

Pengumungan Revisi Seleksi Administrasi 

Daftar Nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kab OKU Timur

Daftar Nama Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kab OKU Timur 




This will close in 10 seconds