Scroll untuk baca artikel
BisnisReview

Bus Almira Rute Belitang Jakarta

11617
×

Bus Almira Rute Belitang Jakarta

Sebarkan artikel ini
Po Bus Almira, Jadwal Harga tiket dan Rute Perjalanan

okutimurnews.idBelitang kembali kedatangan Perusahaan bus baru yaitu PT Almira Putri Harum dengan nama bus Almira. Selain melayani sewa, bus Almira juga melayani rute perjalanan Belitang – Jakarta dan Jakarta – Belitang, untuk wilayah Belitang dari bk 0 hingga bk 16.

Alamat Loket Bus Almira

  • Alamat Loket di Jakarta yaitu di Terminal Kalideres, berada di loket no 27, bisa menghubungi Bang Adi Almira di No hp 0812809985**
  • Alamat Loket di Belitang di Pool Armira Jalan Bedilan BK 11, Belitang OKU Timur atau agen agen yang di tunjuk.

Tipe Bus Almira

Bebebrapa Unit Bus Almira merupakan bus baru dengan Tipe bus Medium, Patas AC, Seat 2 – 2. Untuk tipe Pariwisata adalah big bus, SDD/HDD.

Harga Tiket Bus Almira

  • Harga tiket dari Belitang ke Jakarta adalah RP 250.000,-
  • Harga tiket dari Jakarta Ke Belitang adalah RP 250.000,-
Untuk harga tiket dapat berubah kapan pun, sebaiknya dapat menanyakan langsung ke Agen tiket terdekat di tempat anda, harga tersebut saat kami membeli.
Berdasar review bus Almira penumpang mendapatkan Air Mineral selama perjalanan.
Disini kami menemukan informasi bahwa, Bus Al mirah Trans yang bermarkas di Bedilan BK 11 Kec Belitang OKU Timur ini melayani Pariwisata dan Ziarah Walisongo.
Bus pariwisata Almirah Trans merupakan PO bus pariwisata yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur.
Bus pariwisata ini melayani transportasi wisata di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, Bali, Lombok, dan sebagian Sumatera.
Bus pariwisata Almirah Trans Trans melayani antar jemput, drop bandara, trip wisata, wisata ziarah, kunjungan industri dan atau menyesuaikan kebutuhan pelanggan.
Big bus SHD/HDD Almirah Trans
bus-pariwisata.id – foto bus pariwisata almirah trans b
bus-pariwisata.id – foto bus pariwisata almirah trans c
Unit big bus pariwisata Almirah Trans menggunakan mesin Mercedes Benz, Hino, dan Scania. Sedangkan body bus menggunakan karoseri Adiputro.
Sedangkan unit medium bus Almirah Trans Trans menggunakan mesin Mitsubishi dan Isuzu NQR dengan body bus buatan karoseri Adiputro.

Baca Juga  Video Kelemahan dan Kelebihan All New Terios




This will close in 10 seconds