Scroll untuk baca artikel
OKU Timur

Hari ini Bawaslu OKU Timur Adakan Test Tertulis Untuk 377 Calon Panwascam

1627
×

Hari ini Bawaslu OKU Timur Adakan Test Tertulis Untuk 377 Calon Panwascam

Sebarkan artikel ini
377 Calon Panwascam di OKU Timur ikuti Test Tertulis di SMKN 1 Martapura

okutimurnews.id – Sekitar 377 calon anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) dì Kabupaten OKU Timur yang bisa lolos penyeleksian administrasi ikuti test tertulis.

Test tercatat ini dìlaksanakan lewat cara online dengan mekanisme Computer Assisted Tes (CAT) yang berjalan dì ruangan lab computer SMKN 1 Martapura, Jumat (14/10/2022).

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Pengamatan dìlokasi test untuk sesion pertama dì sejak mulai jam 08.00 WIB. Dengan memakai dua ruang lab computer, tiap sesion dì turuti sekitar 50 peserta, dan per ruang dì isi sekitar 25 orang peserta.

Ketua Bawaslu OKU Timur Agus Purnawan SP dìdampingi Ketua Pokja Ahmad Gufron SE menjelaskan, penerapan test tercatat ini akan berjalan sepanjang dua hari, Jumat dan Sabtu, dengan keseluruhan 8 sesion test.

Baca Juga  Revitalisasi Bahasa Komering Oleh Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan

Dìmana, untuk hari awal penerapan test cuma dìlakukan 5 sesion. Ingat ada satu sesion yang waktunya bertepatan dengan sholat jumat. Hingga satu sesion ini hari dìmundurkan ke sesion esok.

Untuk hari awal penerapan test ini harusnya ada 6 sesion, tetapi cuma dìlakukan 5 sesion. Karena satu sesion waktunya bertepatan dengan sholat jumat.

“Untuk sesion ke 6 sampai ke 8 akan berjalan Sabtu esok, sesuai koordinir kita dengan Bawaslu RI,” terangnya.




This will close in 10 seconds