Tahun 2016 ini 2 Juara Tingkat Provinsi Kami Persembahkan Untuk OKU Timur

 

okutimurnews.id – Setelah Kesebelasan sepakbola OKU Timur berhasil menjadi yang terbaik tingkat Provinsi Sumsel dalam pertandingan laga Suratin Cup akhir pekan lalu,

kali ini giliran tim volley OKU Timur membawa nama harum OKU Timur pada ajang Karang Taruna Cup Sumsel setelah berhasil menjadi juara pertama dan mengalahkan tim Lahat telak dengan skor 3:0.

Pelatih tim volley OKU Timur Feri mengatakan, ajang Karang Taruna Cup Sumsel dilaksanakan sejak 26 September hingga 4 Oktober 2016 di Kota Lubuklinggau.

Tim Volley OKU Timur yang tiba dengan membawa piala dan sertifikat juara 1 tersebut disambut oleh Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE dan Ketua DPRDBeni Defitson SIP di ruang kerja Ketua DPRD OKU Timur.

Baca Juga  Arjuna OKU Raya Juara Menpora Cup U-12 Zona SUMSEL 2019

Menurut Fery, apa yang ditorehkan atlit OKU Timur dalam berbagai pertandingan tingkat provinsi membuktikan bahwa OKU Timur merupakan salah satu daerah dengan jumlah atlet yang cukup membanggakan.

“Saya merasa haru sekaligus bangga, dimana dalam waktu yang hampir bersamaan OKU Timur berhasil menjadi yang terbaik di Sumsel untuk sepakbola dan bola volley,” ujarnya.

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *