20 Kontingen Ikuti Festival Pelajar Kabupaten OKU Timur.

20 kontingen festival pelajar kabupaten oku timur 2022

oku timur news – 20 Kontingen dari seluruh kecamatan ikuti Festival Pelajar Kabupaten OKU Timur Tahun 2022 Diikuti Ribuan Atlet dan Official dari seluruh kecamatan di Kabupaten OKU Timur.

Festival Pelajar

Setiap Kontingen yang mengikuti Festival Pelajar ini berlomba dan bertanding di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba dan Seni siswa Nasional (FLS2N), Gala Siswa Indonesia (GSI), Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Dimana Pembukaan

Aktivitas Festival Pelajar tahun ini yang dipusatkan di lapangan KONI Kecamatan Belitang ini dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur Lanosin( Enos), Senin( 13/ 6/ 2022).

Waktu Pelaksanaan

Pemerintah Kabupaten OKU Timur lewat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan( Disdikbud) menyelenggarakan Festival Pelajar Kabupaten OKU Timur Tahun 2022 mulai 13 sampai 19 Juni 2022.

Baca Juga  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) OKU Timur Tahun 2017

Pembukaan Aktivitas Festival ini dimulai dengan penampilan marching band diiringi defile dari kontingen 20 kecamatan di Kabupaten OKU Timur serta penampilan tarian kolosal dari pelajar/ mahasiswa yang berjudul” Tigol Minjak Mulak”.

Baca Juga : O2SN dan FLS2SN OKU Timur Tahun 2019

20 Kontingen yang terdiri dari atlet dan offisial memadati lapangan koni OKU Timur yang berada di Gumawang Kecamatan Belitang. Masing masing kontingen memiliki cabang olahraga andalan untuk bertanding mendapatkan mendali sebanyak banyaknya.

Dimana Saja Tanding nya

Untuk perlombaan hari Pertama O2SN dilaksanakan dari cabang olahraga Atletik di Lapangan Koni Belitang dan GSI di lapangan Belitang Jaya.

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *