Berita  

Kuota Perempuan Calon Panwascam di Lubuk Linggau Belum Terpenuhi

Mirwan Jaya Husien, Komisioner Bawaslu Lubuk Linggau
Komisioner Bawaslu Lubuk Linggau Bidang SDM dan Odatin, Mirwan Jaya Husien.

okutimurnews.id – Lubuklinggau, Komisioner Bawaslu Lubuklinggau Sektor SDM dan Odatin, Mirwan, Kuota perempuan 30 % calon anggota panitia pengawas kecamatan (Panwascam) di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) belum tercukupi.

Dari keseluruhan delapan kecamatan di Kota Lubuklinggau baru dua kecamatan tercukupi kuota 30 % wanita dari keseluruhan semua pendaftar.

Komisioner Bawaslu Lubuklinggau Sektor SDM dan Odatin, Mirwan menjelaskan dua kecamatan yang telah tercukupi yaitu Kecamatan Lubuklinggau Utara II dan Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

“Karena belum tercukupi kita memperpanjang dari tanggal 2-8 Oktober kedepan di saat hari kerja,” bebernya pada reporter, Senin (3/10/2022).

Ia menerangkan ada juga enam kecamatan yang belum tercukupi yaitu Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Barat I, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Timur II. Selanjutnya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II dan Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Baca Juga  Tipikor Polres OKU Timur Gelandang Bendahara SMAN 1 Belitang Ke Rutan

“Registrasi ini tidak perlu harus menanti agenda penutupan, jika memang dalam sekian hari ini kuota untuk kecamatan itu telah tercukupi langsung akan ditutup,” katanya.

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *