FPTI OKU Timur Turunkan Atlet di Ajang Wall Climbing Competition Sirkuit FPTI Sumsel Series 1

okutimurnews.id – Kebangkitan FPTI OKU Timur telah dimulai dengan diikutinya Wall Climbing Competition Sirkuit FPTI Sumsel Series 1 di Venue Wall Claimbing Poltek Negri Sriwijaya Palembang, Pada tanggal 15 s/d 20 Juli 2018.

FPTI OKU Timur yang saat ini di Ketuai H. Priyoyitno, S.Pd. MM, menurunkan Atletnya di Nomor Kompetisi Lead Umum Putra dan Speed Klasik Putra.

Atlet yang bernama Samsul Huda Kelahiran Yosowinangun Saat ini masih menjadi mahasiswa di salah satu Akademi di kota Baturaja. Ketua berharap Samsul Huda Terus semangat berlatih untuk mengikuti Wall Climbing Competition Sirkuit FPTI Sumsel Series 2 di Kota Lubuk Linggau Pada tanggal 13 – 16 September 2018.

Lead Umum Putra

Adapun Nomor Kompetisi yang di pertandingkan dalam kompetisi ini adalah

  1. Lead Umum Putra
  2. Lead Umum Putri
  3. Speed klasik Putra
  4. Speed klasik Putri
  5. Lead U 18 / Youth Putra
  6. Lead U 18 / Youth Putri
  7. Lead U 14 / Spiderkid Putra
  8. Leda U 14 / Spiderkid Putri

Sekretaris Umum (Sekum) FPTI Pengprov Sumsel, Rusman Afandi,S.kom mengungkapkan, dengan adanya even ini diharapkan dapat lebih menumbuhkan karakter anak bangsa dan dalam pembentukan soft skill.

Speed Klasik Putra

“Selain itu, kegiatan ini juga positif untuk generasi muda sebagai penyaluran minat bakat. Mudah-mudahan akan muncul atlet panjat tebing Sumsel yang mewakili Indonesia pada Asian Games seperti Inayah yang lain. Karena, kegiatan ini sebagai tolak ukur pembinaan ke setiap daerah dan para atlet lebih meningkatkan prestasi ke level yang lebih tinggi,” ungkapnya, disela-sela penutupan Wall Climbing Competition Sirkuit FPTI Sumsel Series 1, Kamis (19/07).

Baca Juga  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

127 atlet yang ambil bagian atau ikut serta pada kejuaraan, rinciannya yakni 100 atlet putra dan 27 atlet putri.

“HBB Wall Climbing Sirkuit FPTI Sumsel ini digelar mulai 15-20 Juli 2018. Panpel (panitia pelaksana) merupakan panita gabungan dari pengurus FPTI Sumsel, FPTI Kota Palembang, HBB, dan dibantu kelompok pecinta alam,” ujarnya

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *