Wisata  

Perahu bebek di Pondok Makan dan Pemancingan Tanggul Jaya BK 9

okutimurnews.id –  Saat liburan panjang hal yang paling membuat bahagia yaitu berkumpul bersama keluarga, saudara, sahabat dan pasangan.

Suasana yang kita inginkan adalah suasana akrab dan menyenangkan yang menciptakan kenangan yang selalu di ingat untuk di bagi dan diceritakan dilain waktu.

Jika kamu orang yang tidak terlalu menyukai tempat yang terlalu formal, ingin suasana alam, menyukai permainan air, tempat yang luas untuk waktu yang lama (santai).

Ada salah satu tempat mengisi liburan bersama keluarga yaitu Pondok Makan dan Pemancingan TANGGUL JAYA, susana alam pedesaan Desa Rejosari Bk 9 Kabupaten OKU Timur yang secara resmi dibuka Hari Jum’at, 27 Des 2019 yang lalu.

Baca Juga  Mau Menikmati Indahnya Kota Solo 2 HARI 1 MALAM GRATIS? dapatkan caranya disini

Pondok Makan dan Pemancingan Tanggul Jaya.

Tempat makan sekaligus tempat pemancingan ikan, disini kita bisa menikmati menu masakan dari berbagai jenis ikan yaitu Ikan Mas, Nila, Ikan Gurame, Lele bakar/goreng, Pindang dan Pepes Patin.
Kita bisa langsung memancing dulu di kolam atau menikmati ikan yang telah di sediakan. Disini di sediakan pondok pondok untuk makan dengan pemandangan kekolam untuk bermain Perahu Bebek.

Perahu Bebek di Pondok Makan dan Pemancingan Tanggul Jaya

Perahu bebek disni bisa di gunakan untuk bermain anak anak dengan pengawasan orang dewasa. Kolam yang luas dan cukup rindang dan sangat mudah untuk mengawasi anak anak yang sedang bermain perahu bebek.
Alamat

Alamat Pondok Makan dan Pemancingan Tanggul Jaya

Alamatnya masuk dari BK 9 Arah Desa Rejo Sari Ketemu Tanggul Belok Kiri kurang lebih 400 M, bisa di akses kendaraan roda 2 dan 4, dengan lahan parkir yang luas juga.

Silahkan sahabat untuk menikmati hidangan spesial dari Pondok Makan dan Pemancingan Tanggul Jaya Desa Rejo Sari BK 9 Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga  Tempat Wisata - OKU Timur Kokoh nya Bendungan Perjaya

Untuk Info lebih lanjut Hubungi 085267047526, 085664928851

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *