Scroll untuk baca artikel
OKUTNews.TV

Puas Snorkeling di Taman Nemo, Pulau Pahawang Lampung

2068
×

Puas Snorkeling di Taman Nemo, Pulau Pahawang Lampung

Sebarkan artikel ini

okutimurnews.id – Pulau Pahawang masuk daerah Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Propinsi Lampung, atau persisnya di Teluk Lampung. Pulau ini dikenali wisatawan lokal dan luar negeri akan keelokan pantai dan daya tarik alam bawah lautnya.

Mencuplik Rekreasi Pulau Pahawang di website wisatapulaupahawang.com, di Pulau Pahawang, wisatawan bisa berkunjung beragam tujuan spesial, 5 salah satunya :

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten
  1. Pulau Pahawang Besar

Pulau Pahawang Besar sebagai pulau khusus, dengan luas daerah lebih kurang 1000 hektar dan ditempati lebih kurang seribu kepala keluarga. Pahawang Besar ikut diperlengkapi fasiltias umum seperti puskesmas dan sekolah. Umumnya, pengunjung yang berekreasi ke Pulau Pahawang akan bermalam di Pulau Pahawang Besar.

Baca Juga  Wisata Dusun Camp Pagaralam, Wahana dan Fasilitasnya diminati wisatawan lokal hingga artis Ibukota
  1. Pulau Pahawang Kecil atau Pasir Timbul

Pulau Pahawang Kecil juga dikenal sebagai Pulau Pasir Timbul, karena pasir di pantai ini akan kelihatan jika air laut sedang surut. Terbaik didatangi siang hari, di Pulau Pahawang Kecil pelancong bisa berswafoto dengan latar panorama bukit.

  1. Pulau Kelagian Kecil

Pulau Kelagian Kecil satu jalur dengan Pulau Pahawang, hingga banyak operator tur menjadikan tujuan lawatan. Dengan luas lebih kurang 1 hektar, di Kelagian Kecil pengunjung akan disajikan panorama alam dan pantai yang dipandang makin menarik dibandingkan Kelagian Besar.




This will close in 10 seconds