Part 2 Lampung, Tujuan Liburan dan Cuti Bersama Lebaran

 

oku timur news – Part 2 Lampung, Tujuan Liburan dan Cuti Bersama Lebaran, Berlibur memang merupakan aktivitas yang menyenangkan dan mampu menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari. Jika Anda sedang berada di lampung jangan lupa untuk mampir brlibur sejenak di Pantai Marina, pantai ini memiliki keindahan yang mampu memanjakan mata pada pengunjung, begitu pula dengan deburan ombak yang keras serta hamparan pasir putih yang luas menambah cantik pantai ini.

1. Pantai Marina

Pantai Marina terletak di kecamatan Merak Belantung, tepatnya berjarak sekitar 43 Km dari Bandar Lampung dan dari Kalianda berjarak sekitar Km. Jika anda ingin berkunjung ke pantai ini akan melewati beberapa pantai yang juga tidak kalah cantik diantaranya adalah pantai beok, pantai embe, pantai kalianda resort dan juga pantai sapenan. Meskipun lokasi dari pantai marina ini cukup juah, namun masih banyak wisatawan yang rela datang untuk menikmati keindahan pantai ini.
Pantai Marina Lampung, Tujuan Liburan dan Cuti Bersama Lebaran
Pantai Marina

 

Berkunjung bersama keluarga tentu merupakan momet yang dinanti-nanti, apalagi menuju ke tempat wisata yang memiliki keindahan luar biasa seperi pantai ini. Pasti liburan anda akan terasa lebih menyenangkan dan tidak akan terlupakan. Harga tiket masuk pantai marina lampung sendiri bisa dibilang cukup murah serta fasilitasnya juga cukup leng

2. Kampung Vietnam

Kampung Vietnam Lampung adalah destinasi wisata kekinian dengan pemandangan alam berupa perbukitan dan pegunungan yang asyik dijadikan tempat nongkrong sore hingga malam hari. Pemandangan alamnya yang masih asri bakalan membuat kalian takjub saat foto-foto di lokasi. Yuk simak informasi lengkap tempat wisata baru di Bandar Lampung ini.
Kampung Vietnam Lampung, Tujuan Liburan dan Cuti Bersama Lebaran
Kampung Vietnam
Baca Juga  Daftar Harga Tarif Tol di Indonesia

 

Taman wisata Kampung Vietnam Lampung ada sejak Januari 2021. Kenapa dinamakan Kampung Vietnam, karena memang sebelumnya kampung ini dinamakan seperti itu. Itulah asal usul kenapa tempat wisatanya menggunakan nama Vietnam. Jadi bukan orang Vietnam migrasi ke situ. Lebih karena sebelumnya nama kampung ini adalah Vietnam. 
 
Alamat Kampoeng Vietnam berada di Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Sumber Agung sendiri terkenal sebagai daerah penghasil durian, sehingga dikenal juga sebagai kampung durian. Di Sumber Agung ini sudah banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi.

3. Tegal Mas Island Lampung

Pulau Tegal Mas menyajikan suasana laut yang sepi, karena lokasinya di pulau terpencil yang dikepung perbukita. Air laut berwarna hijau toska yang bening, dengan terumbu karang yang indah menjadi pemandangan utama di depan resor. Lautnya juga tak bergelombang karena posisinya berada di Teluk Lampung, terlindung dengan gugusan pulau yang berbukit-bukit.
Tegal Mas Island Lampung, Tujuan Liburan dan Cuti Bersama Lebaran
Pulau Tegal Mas
Baca Juga  Tipikor Polres OKU Timur Gelandang Bendahara SMAN 1 Belitang Ke Rutan

 

Wisatawan bisa menyelam atau snorkeling untuk menikmati berbagai jenis ikan berwana-warni serta flora dan fauna lautnya. Bila sedang beruntung, penyelam bisa bertemu penyu hijau besar. Hebatnya lagi, keindahan bawah laut ini bisa dinikmati di kedalaman hanya 1 meter.
Di Pulau Tegal Mas, terdapat jajaran vila yang ditempatkan dalam cluster Kampoeng Lombok Mas. Vila-vila itu dibangun dengan gaya tradisional, beratap jerami dan berdinding kayu. Sewanya, antara 2,5-3 juta untuk enam orang. Biaya itu sudah termasuk antarjemput ke Pulau Sari Ringgung, snorkeling, sarapan dan bermain kano. Sementara tariff cottage mencapai 1,5-2,5 juta untuk 5 orang. Biaya untuk menyewa cottage dan vila itu sudah termasuk segala fasilitas pendukung yang ada di Pulau Tegal Mas. Namun beberapa peralatan harus disewa dengan biaya yang terjangkau.
# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.