Scroll untuk baca artikel
Teknologi

6 Motor bebek populer di masyarakat Indonesia

858
×

6 Motor bebek populer di masyarakat Indonesia

Sebarkan artikel ini
6 motor populer di masyarakat

OKUTIMURNEWS.ID, Motor saat ini menjadi kebutuhan pokok di masyarakat, bayangkan anak SD saat ini saja sudah minta di belikan motor padahal kaki nya saja belum sampai ketanah. Banyak merk motor ternama yang menawarkan berbagai jenis motor, mulai dari yang matic, bebek, sporty dan lain lain. Ada beberapa motor bebek yang populer dimasyarakat dan banyak yang memakainya untuk keperluan sehari hari, antara lain

1. Motor YAMAHA VEGA

Motor mengunakan teknologi fuel injection yang ini memiliki volume silinder lebih besar, yakni 114 cc dan bermesin 4 tak 2 Valve SOHC dengan sistem pendingin udara. Daya tarik motor bebek terbaik ini, karena rupanya Yamaha Vega Force telah lulus uji Euro 3, sehingga motor bebek ini terbukti ramah lingkungan dan memiliki efesiensi pemakaian bahan bakar sangat irit. Motor ini satu langkah di depan dengan rival nya Honda REVO

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

2. Motor YAMAHA JUPITER Z1

Motor Yamaha Juputer Z1 adalah hasil inovasi dari pendahulunya yaitu Jupiter Z dengan beberapa tambahan Fitur yaitu Fuel Injection yang membuat irit pemakaian bbm. dengan mesin berkapasitas 113 cc, 2 valve, SOCH, dengan 4 langkah yang bersistem pendingin cairan radiator menghasilkan kekuatan maksimal.

3. Motor HONDA REVO F1

Honda revo F1 yang kali ini sudah dilengkapi mesin berteknologi ijeksi yang lebih tangguh dan lebih irit dibandingkan mesin bersistem karburator yang dahulu dipakai Honda Revo. Hadirnya mesih berteknologi PGM-FI pada motor bebek terbaik buatan Honda ini, mampu mengoptimalkan ketangguhan mesin 4 Langkah SOHC bertenaga 109,17 cc yang dipakainya.

4. Motor HONDA SUPRA X 125

Honda Supra 125 F1 ini merupakan inovasi terbaru dari generasi sebelum nya yaitu Honda Supra 125. Motor Honda Supra X generasi terbaru ini membawa mesin berteknologi injeksi dengan kapasitas mesin 125 cc dan teknologi SOHC dengan sistem pendingin udara. Selain itu, disediakan pula sistem tranmisi 4 percepatan yang membuat Hoda Supra X 125 FI mampu melaju sangat cepat dalam mengarungi kerasnya jalan raya.

Baca Juga  3 Teknologi Angkutan Masal, LRT, MRT, KRL Mana yang akan kamu pilih

5. Motor YAMAHA JUPITER MX KING

Yamaha Jupiter MX King 150 menjadi salah satu motor bebek paling bertenga di Indonesia. Motor ini dibekali mesin 4 langka berpendingin cairan yang memakai teknologi SOHC dengan kapasitas siliner 150 cc. Mesin tersebut rupanya mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 11.3 KW pada putaran mesin 8.500 rpm, dan torsi mencapai 7000 rpm. Menariknya lagi, motor bebek terbaik yang dimiliki Yamah tersebut telah memakai sistem pembakaran Full Injection System (FI) yang membuatnya semakin powerfull namun tetap efesien dalam segi pemakaian bahan bakar. Selain itu, Yamaha juga menawarkan motor bebek ini dengan desain begitu sport dan terkesan sangat gagah.

Baca Juga  Benarkah iPhone 15 Pro Max masih menggunakan Kamera iPhone 14 Pro Max?

6. Motor SUZUKI NEW SATRIA FU 150

SUZUKI New Satria Fu 150 yang sangat di gandrungi anank muda ini memiliki seri terbaru dari motor bebek terbaik buatan Suzuki ini membawa mesin lebih canggih yang terbukti telah lulus uji emisi Euro 3. Selain lebih ramah lingkungan, motor bebek ini juga memiliki performa mesih sangat baik, berkat pemakaian mesin bertenaga 150 cc dengan teknologi DOHC 4 Valve yang disempurnakan oleh sistem pendingin berteknologi SACS (Suzuki Advance Cooling System) dan sisem transmisi 6 percepatan.




This will close in 10 seconds