Pengkab PSSI OKUT Calon Ketum Baru

Logo Organisasi Sepakbola PSSI (Dok. PSSI)
OKUTIMURNEWS.ID, MARTAPURA – Pengurus Kabupaten (PENGKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten OKUT akan melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab). Hal itu dilakukan terkait telah berakhirnya priode masa bhakti kepengurusan PSSI Priode 2012-2016, musyawarah akan dilaksanakan untuk memilih sosok ketua baru.
Pada muskab nantinya diharapkan menghasilkan pengurus dan tokoh ketua umum (Ketum) yang benar-benar rela berkorban baik tenaga, pikiran dan materi untuk memajukan Sepakbola di OKUT.
Kebutuhan hadirnya seorang Ketum) yang mau berkorban demi kemajuan organisasi. Sehingga berjalannya roda organisasi yang sehat dan mampu meraih prestasi.
“Tahun ini masa kepengurusan telah selesai, maka di targetkan paling lambat akhir tahun ini sudah dilakukan musyawarah memilih ketua masa priode 2016-2020,” ujar Ketua Umum PSSI Kabupaten OKUT H Syamsu Sugianto, melalui Wakil Sekretaris Cecep Asmara Putera, Jumat (10/6).
Dikatakan Cecep, sebab terwujudnya kemajuan Sepakbola di Kabupaten OKUT, PSSI harus dimotori oleh seorang ketua yang memiliki pengaruhnya. Apalagi mengingat potensi Sepakbola yang dimiliki Kabupaten OKUT sangat kaya.
”Kita dari segi pemain umur 15 tahun selalu masuk 3 besar ditingkat provinsi. kita juga memiliki lima wasit profesional berlisensikan nasional. Sehingga sosok ketum serius mau berjuang memajukan sepakbola sangat ditunggu-tunggu kehadirannya,” jelas pria yang memegang Lisesnsi Nasional sebagai Wasit Sepakbola. (Dut)
# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Baca Juga  Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *