Kontingen O2SN Oku Timur Borong Juara

 
OKUTIMURNEWS.ID – Prestasi yang membanggakan mampu diraih oleh Kontingen Kabupaten OKUT dalam Olimpiade Olahraga Sekolah Negeri (O2SN) tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang dilaksanakan pada bulan ini di Palembang.
 
Dalam O2SN Tingkat Provinsi Sumatera selatan di Palembang  tersebut, tim OKUT membuktikan bahwa mampu menjadi salah satu Kabupaten gudangnya atlit di Provinsi Sumsel mulai dari usia SD hingga SMA/SMK.
 
Kontingen OKUT dari tingkat SD/SMP/SMA atau SMK berhasil membawa pulang sebanyak 16 medali terdiri dari  Lima emas, 7 perak dan empat perunggu.
 
“Untuk SD  kita berhasil membawa pulang satu emas dari cabang Karate putri dan Perak dari Kareate Putra, di cabang atletik satu perak dan satu perak cabang Bolavoli Putri,” ujar Kepala dinas Pendidikan kabupaten OKUT Drs  M ali Pasyai didampingi epala Bidang Pendidikan Luar sekolah dan Olahraga M Ridwan oleh Kasi Olahraga Amrinto, Kamis (23/6).
 
Selanjutnya, untuk jenjang SMP berhasil meraih satu emas dari Bolavoli Putra, Satu Perunggu dari Bolavoli Putri, di cabang  Atletik menyumbang dua emas, dua perak dan satu perunggu.
# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Baca Juga  Saksikan Grand Final Liga Santri OKU Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *