Scroll untuk baca artikel
BeritaOKU Timur

Peringatan HGN dan HUT PGRI ke 71 tahun 2016 Guru Kecamatan Semendawai Timur

683
×

Peringatan HGN dan HUT PGRI ke 71 tahun 2016 Guru Kecamatan Semendawai Timur

Sebarkan artikel ini

okutimurnews.id – UPTD Pendidikan dan seluruh guru baik Guru SD, SMP, SMA dan SMA seKecamatan Semendawai Timur mempringati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 71 Jatuh pada tanggal 25 November 2016 ini dengan berbagai kegiatan Olahraga dihalaman kantor UPTD Pendidiakan Kecamatan Semendawai Timur

Ka UPTD dan Kepala Sekolah bermain kasti

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Beberapa kegiatan diantaranya Pertandingan Kasti dan Gerobak Sodor antar guru sekecamatan Semendawai Timur, lebih dari 200 guru dan siswa hadir pada hari selasa 22/11/2016 di lapangan UPTD Pendidikan Kecamtan Semendawi Timur.

Ibu Guru bermain gerobak sodor

Kegiatan yang di mulai pada hari selasa mempertandingkan Kasti Guru Putra dan Gerobak Sodor Guru Putri Ini di selenggarakan Oleh Guru guru Olahraga bertujuan sebagai sarana Silahturahmi dan penyegaran guru. Dipilihnya permainan kasti dan gerobak sodor memiliki tujuan tersendiri, kasti dan gerobak sodor adalah permainan tim, permainan ini memiliki nilai semangat, kerja sama, jujur dan sportif. Maka dengan memaikan permainan ini di harapkan guru kembali memdapat nilai yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Kegiatan yang akan di selenggarakan selama 2 hari dan ditutup dengan Upacara peringatan hari guru dan hut pgri pada tanggal 25 November 2016.




This will close in 10 seconds