Cabang Olahraga Senam OKU Timur Persembahkan 9 Mendali, dalam Ajang PORPROV Ke XI Sumatera Selatan 2017

Okutimurnews.id – Dalam Ajang Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan Ke XI Tahun 2017 di Kota Palembang, yang dilaksanakan dari tanggal 17 – 27 November 2017. Salah satu cabang olahraga yang menjadi sorotan adalah cabor Senam, kontingan cabor senam yang menurunkan 10 Atlet yang terdiri dari 5 laki – laki dan 5 Perempuan, Sukses mempersembahkan Sembilan mendali Yaitu empat emas, dua Perak dan tiga Perunggu.

Pengalungan Mendali Emas Oleh Pak Istanto

Saat di Konfirmasi salah satu Pelatih Cabang Olahraga Senam, Eka Citra Dewi merasa bangga dan bersyukur atas pencapaian prestasi yang telah diraih oleh atlet senam kontingen OKU Timur, Eka Citra Dewi berjanji akan berupaya kedepannya untuk lebih meningkatkan lagi prestasi para atlet senam.

Pengalungan Mendali Emas Oleh Eka Citra Dewi 

Selain itu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin, S.Pd, M.M memberikan apresiasi yang tertinggi terhadap atlet Senam OKU Timur yang telah berjuang keras mempersembahkan mendali dan meraih prestasi yang gemilang untuk OKU Timur di Ajang Porprov ke XI tahun 2017 ini.

Atlet Cabor Senam Bersama Bapak Amrinto
# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *