Cabor Senam OKU Timur Persembahkan 6 Mendali Pada Popda XVI Sumsel

POPDA XVI Sumsel, Kontingen Cabor Senam OKU Timur

Okutimurnews.id Satu pesenam Kabupaten OKU Timur mendapat medali emas dalam ajang Popda XVI Sumsel tahun 2022 yang digelar di Venue Senam Gedung Ranau Jakabaring Sport Center (JSC). Adalah Achmad Ghofur Ali yang mempersembahkan medali emas.

Achmad Ghofur Ali berhasil mempersembahkan medali emas di cabor senam nomor Palang Sejajar Sedangkan Riski Aditya Athaya berhasil mempersembahkan medali perak di cabor senam nomor Palang tunggal.

Serta 4 mendali perunggu, satu dari nomor Artistik beregu putra (Ali, Riski, Rafa dan Fikri), nomor gelang di persembahkan oleh Fikri Armansyah, Balok keseimbangan (Dhiajeng Agni) dan nomor ritmik bola (azzahra).

Pelatih cabang olahraga senam Kabupaten OKU Timur Istanto S.Pd dan Sri Wahyu Sujiati, S.Pd mengaku sangat bersyukur atas raihan hasil mendali tersebut. “Atlet senam OKU Timur berhasil meraih satu medali emas, satu perak 4 perunggu.

Baca Juga  Lanosin Lepas Kontingen POPDA OKU Timur 2022

Ini hasil yang cukup baik tentunya bagi siswa. Semoga mereka terus semangat untuk berlatih dan meningkatkan kemampuannya agar lebih berprestasi lagi,” jelas Istanto, S.Pd kepada okutimurnews.id

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.