Scroll untuk baca artikel
BeritaBisnis

Twibbonize, Aplikasi Web Sunting Photo Berbingkai

2682
×

Twibbonize, Aplikasi Web Sunting Photo Berbingkai

Sebarkan artikel ini
Twibbonize, Aplikasi Web Sunting Photo Berbingkai

oku timur news – Saat ini peringatan hari besar seperti lebaran kegiatan kampus, sekolah atau event nasional, ada satu aplikasi web yang banyak di akses warganet,

Salah satunya adalah Aplikasi web Twibbonize sedang ramai digunakan warganet untuk berkreasi menyunting foto berbingkai, yang populer disebut warganet dengan sebutan twibbon.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Di balik populernya bingkai twibbon, tak banyak yang tahu bahwa situs twibbonize.com, penyedia layanan gratis yang digunakan warganet Indonesia, adalah karya anak bangsa.

Twibbonize cepat populer, karena sangat mudah untuk digunakan, tinggal klik link yang disediakan penyedia, penyedia telah mendesain bingkai sesaui tema kampanye kegiatan, event atau peringatan hari besar.

Baca Juga  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Selanjutnya pilih photo yang akan diupload untuk di tampilkan, kemudian atur photo, posisi dan ukuran photonya, selesai maka tinggal download, copy caption yang telah disiapkan.

Maka selesai sunting photo dan berbingkai. Share ke media sosial dengan mempaste caption yang telah di copy.

Tak banyak yang tahu, situs Twibbonize diciptakan seorang mahasisa asal Aceh bernama Muhammad Mulqan.

Disebutkan pada situs tersebut, Mulqan menciptakan twibbonize.com pada 2019, mulanya untuk keperluan kegiatan di kampusnya, Universitas Syah Kuala Banda Aceh.

Pada laman LinkedIn, Mulqan yang saat ini menjabat sebagai CEO startup Twibbonize tercatat mengambil jurusan Ilmu Komupter.




This will close in 10 seconds