PO Sabuk Gunung (SBG) Rute Belitang Jogjakarta

oku timur news – PO Sabuk Gunung atau disingkat SBG ini sudah memiliki pelanggan tersendiri, khususnya mahasiswa yang belajar di kota Jogjakarta. Awal bus ini dengan mengunakan bus medium class seat 22, AC non Toilet. Namum saat ini PO Sabuk gunung juga menyediakan bus besar dengan seat 22.

Baca Juga : PO Bus Putra Belitang, Rute Belitang Jakarta Bandung

Selain itu, rute yang diambil juga terbilang baru bagi biasanya lewat jalur selatan Jawa ( Brebes Bumi Ayu). Bis kecil ini mengambil jalur utara ke arah Weleri, berbelok ke arah Temanggung, masuk ke Magelang, lalu menembus ke Sleman, dan berhenti di terminal Jombor Kota Yogjakarta.

Baca Juga  Sosok New Nissan Livina Terungkap, Apa Kata NMI?

ini yang mempersingkat Waktu tempuh perjalanan si bus kecil bus Sabuk Gunung/SBG ini.

Di depan Pelabuhan Bakauheni dan seluruh penumpang diberi waktu beli nasi bungkus, lalu buru-buru masuk ke dalam kapal yang siap berangkat.

Seperti perhitungan umumnya mereka yang pernah menumpang bus ini, hanya dibutuhkan waktu sekitar 13,5 jam perjalanan dari Merak sampai ke Jogja ! tentu dengan catatan jalanan sedang dalam keadaan normal lancar.

Bus Medium Class yang memiliki ciri khas berwarna HIJAU. Berangkat setiap hari, khusus hari kamis keberangkatan dari Belitang mengunakan Bus Besar dengan harga hubungi kotak di bawah ini.

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.