Scroll untuk baca artikel
OKU Timur

O2SN OKU Timur 2024 Resmi Di Buka

691
×

O2SN OKU Timur 2024 Resmi Di Buka

Sebarkan artikel ini
Oplus_0

okutimurnews.id – Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD Dan SMP Se-Kabupaten OKU Timur 2024 resmi di Buka oleh Sekretaris Dinas, Dinas Pendidikan, Ir. Dodi Purnama, S.T. M.M, di Hotel Parai Puri Tani, Martapura, OKU Timur, Kamis (30/5/2024).

Dalam pembukaan O2SN ini di hadiri seluruh Kepala sekolah SD dan SMP Se Kabupaten OKU Timur.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Penyelenggaraan O2SN merupakan salah satu wadah guna mengapresiasi kebutuhan non akademis siswa yang memiliki bakat dan minat khususnya di bidang olahraga, yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi kesehatan jasmani siswa sehingga dapat menunjang peningkatan kualitas akademis di sekolah, juga bertujuan meningkatkan prestasi siswa di bidang olahraga.

Baca Juga  Kode POS Kecamatan Belitang

Kegiatan ini adalah momen yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak kita untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi, dan berkompetisi secara sehat sekaligus dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, belajar bekerja sama, mematuhi aturan-aturan permainan, mengakui kelemahan diri dan kemampuan orang lain.

“Saya berharap besar kontingen Kabupaten OKU Timur nantinya mampu berprestasi pada ajang O2SN yang lebih tinggi lagi baik pada tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Meskipun daerah kita merupakan daerah yang baru terbentuk dan berkembang, namun telah banyak anak-anak kita yang telah meraih prestasi di bidang olahraga ini dan untuk panitia dan juri dapat bekerja sama demi suksesnya O2SN OKU Timur,” ucap Sekretaris Dinas Pendidikan Kab OKU Timur




This will close in 10 seconds