Scroll untuk baca artikel
BeritaKesehatan

4 Buah Ini Bisa Bikin Bibir Kamu Merah Alami.

623
×

4 Buah Ini Bisa Bikin Bibir Kamu Merah Alami.

Sebarkan artikel ini

Gara-gara merokok dan penggunaan lipstik kerap kali membuat warna bibir nampak menghitam. Hal ini tentu mengganggu penampilan apalagi bila wana lipstik tak sesuai.

Namun tak perlu khawatir, untuk mengatasinya cara berikut ini ampuh mengembalikan tampilan bibir yang sehat dan menawan, seperti dikutip laman Hira beauty tips, ditulis Kamis (13/10/2016):

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Tutorial Bikin Bibir Pink Alami

1. – Lemon

Gunakan perasan air lemon dan ratakan pada bibir sebelum tidur. Berikan juga pijatan kecil pada permukaan bibir agar air lemon menyerap hingga dalam.

2. – Strobery

Gunakan stroberi yang dibuat jus dan tambahkan dua sendok makan petroleum jelly pada bibir. Campuran ini juga bisa dijadikan sebagai lip balm alami.

Baca Juga  7 Manfaat teh hujau untuk Perawatan Kulit dan Kecantikan anda

3. – Raspberry

Campur raspberry, madu, dan lidah buaya lali terapkan pada bibir. Diamkan selama lima menit lalu bilas. Ramuan ini mengandung mineral dan vitamin yang diperlukan untuk bibir agar tetap sehat dan cerah.

4. – Madu

Bahan alami yang satu ini ampuh mengobati bibir hitam, selain itu madu juga dapat melembutkan bibir dan memberikan bibir tampil merona. Oleskan madu semalaman biarkan kering dan jangan dicuci.




This will close in 10 seconds