Alamat J&T Express Belitang – Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan

Alamat Kantor J&T Express di Belitang, Ogan Komering Ulu Timur

oku timur news – Alamat Kantor J&T Express Ogan Komering Ulu Timur melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, ecommerce, pengiriman belanja online dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman yang ditawarkan J&T Express Belitang seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung dari berat dan besar barang, paket pengiriman yang dipilih, serta jarak pengiriman.

J&T ekspres juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T xpress. Kunjungi kantor J&T express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T express.

Jam buka / kerja J&T Express Belitang

Senin: 7:30 AM – 6:00 PM, Selasa: 7:30 AM – 6:00 PM, Rabu: 7:30 AM – 6:00 PM, Kamis: 7:30 AM – 6:00 PM, Jumat: 7:30 AM – 6:00 PM, Sabtu: 7:30 AM – 6:00 PM, Minggu: 7:30 AM – 6:00 PM

Alamat J&T Express Belitang

  1. Jl. RS Charitas, Gumawang, Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32382, Indonesia, Nomor Telepon +62 735 451532 Kode Pos 32382.
  2. Jl. Petanggan – Gumawang Bk 16, Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.
Baca Juga  TRADISI LEBARAN UNIK DI 10 NEGARA

Alamat J&T Cargo Belitang

Kehadiran J&T benar-benar bisa menciptakan persaingan, apalagi menggaet Deddy Corbuzier sebagai brand iklannya. J&T berhasil mendapatkan respon positif dari konsumen sehingga berkembang dan paling banyak digunakan. 
Sejak berdiri tahun 2015, J&T terus memperluas jaringannya agar bisa menyaingi perusahaan jasa ekspedisi yang sudah lama berdiri. J&T mampu memberikan pelayanan terbaik dan mengeksekusi pengiriman dengan sangat cepat.
Meski masih terbilang baru, J&T pun telah sukses memiliki pangsa pasar menyaingi JNE. J&T pun semakin populer ketika diiklankan oleh Deddy Corbuzier.
J&T Express berdiri sejak 2015, dan kini mereka telah memperluas jaringan dan bersaing dengan perusahaan logistik yang lebih senior, dengan menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya, dan mengeksekusi penjemputan yang cepat.

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *