HUT PGRI ke 75, PC PGRI Kec Semendawai Timur adakan Turnamen Bola Voli Antar Guru

www.okutimurnews.id – Pengurus Cabang (PC) PGRI Kecamatan Semendawai Timur adakan turnamen bola voli antar guru guru se kec Semendawai Timur, agenda tersebut dalam rangka peringatan HUT PGRI Ke 75. 
 
Kegiatan tersebut hanya melibatkan beberapa guru guru pandai bermain bola voli, tampa penonton, sehingga turnamen tersebut menjalankan protokol kesehatan covid 19.
 
Pelaksanaan turnamen tersebut berlokasi di SMP Negeri 1 Semendawai Timur yang sekaligus Sekolah yang di pimpin oleh ketua PC PGRI kecamatan Semendawai Timur yaitu Bapak Dwi Prasetya. S.Pd.
 
PC PGRI Kecamatan Semendawai Timur
 
Pada sambutannya dalam pembukaan turnamen tersebut Ketua PC PGRI Semendawai Timur, menyampaikan Pesan untuk kegiatan tersebut harus mengikuti protokol kesehatan untuk Covid 19 yang ketat, yaitu cuci tangan sebelum bertanding dan menggunakan masker saat berada dan bertanding di area sekolah lokasi pertandingan, Serta menjaga jarak (sosial distance)
Baca Juga  Peruntukan BBM Solar di SPBU yang di Subsidi Pemerintah

 

Turnamen yang dilaksanakan walau hanya satu hari ini, cukup meriah walau pun, cukup menguras tenaga karena saat bertanding semua menggunakan masker.
# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *