PGRI Sumsel Kunjungi Istri Korban Pembegalan di Cahaya Makmur OKI

www.okutimurnews.id РDalam rangka meringkan beban Ibu Sulis yang suaminya meninggal dunia Budi Satmoko (34) usai ditembak begal di kawasan Desa Cahaya Makmur, Kabupaten OKI pada Selasa (25/1/2022) yang lalu. Saat itu almarhum sedang membonceng Sulis istri dan anaknya hendak menuju ke Martapura OKU Timur  mengurus berkas kelulusan guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Malang, almarhum malah menjadi korban begal dan motor N Max yang ia kendarai dibawa kabur oleh pelaku.

Pengurus PGRI Sumsel di dampingi pengurus PGRI kabupaten OKU Timur selasa (01/2/2022) berkunjung ke rumah duka di desa Wana Makmur kecamatan Semendawai Timur. Selain pengurus cabang PGRI Semendawai Timur turut hadir juga K3S dan Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Semendawai Timur.
Adapun agenda kegiatan tersebut selain hadir untuk turut berduka cita sekaligus menyerahkan santuan belasungkawa untuk meringan beban kesedihan kepada istri dan anaknya. Ketua PGRI Sumsel H. Ahmad Zulianto, S.Pd MM menyatakan pemberian santunan ini didasari rasa kepedulian dan solidaritas para guru.
“Santunan yang tidak seberapa ini bersumber dari sukarelawan anggota PGRI Sumsel, beliau melanjutkan akan membuat surat pernyataan yang menyatakan bahwa ada anggota guru kami yang menjadi korban pembegalan yang mengakibatkan suami nya tersebut meninggal dunia untuk segera ditindak lanjuti oleh pihat berwenang”
Ketua PGRI H. Ahmad Zulianto dan Ibu Sulis.
“Ketua PGRI Juga sangat berharap kepada pihak berwajib untuk dapat segera menangkap pelaku pembegalan yang telah meresahkan masyarakat diwilayah OKI dan OKU Timur”
Sementara itu Ketua PGRI kabupaten OKU Timur melalui wakil ketua 2 yang juga hadir beserta pengurus, bapak Karjiono menyampaikan rasa terimakasih yang sebesarnya kepada pengurus PGRI Sumsel atas kepeduliannya dan santunan. Bapak Karjiono juga menyampaikan PGRI OKU Timur mendampingi pengurusan berkas administrasi P3k Ibu Sulis dan akan memberikan beasiswa sekolah untuk anak korban dari SD hingga SMA.
Wakil 2 PGRI OKU Timur, Karjiono dan Anak Korban

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Baca Juga  Ustads Abdul Somad akan ke Belitang OKU Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.