UAS Terkesan, Ungkapkan Baru Pertama ini ada Masjid yang memiliki Rumah Sakit

oku timur news – Beberapa hari yang lalu kota Belitang OKU Timur kedatangan Tuan Guru Ustads Abdul Somad LC. MA. PhD Besama Al Habib Mahdi Bin Syahab.

Sebelum mengisi ceramah di masjid pada jum’at siang (22/04) tuan guru berkunjung ke Rumah Sakit Islam At taqwa Belitang OKU Timur.

Begitu antusiasnya Sebelum magrib masyarakat Belitang telah berada di masjid At Taqwa, di masjid ini menyiapkan snack dan air minum untuk berbuka puasa. UAS hadir tepat setelah jamaah sholat taraweh.
 
Pada malam itu Sepanjang jalan sudirman kota belitang pada malam sabtu di alihkan sementara melaui jalur alternatif.
 
 
Uas hadir mengisi ceramah spesial Ramadhan Nuzulil Qur’an di Masjid Agung At Taqwa Gumawang, Belitang, Dalam ceramah tersebut di hadiri oleh Bupati Lanosin, Wakil bupati Adi Nugraha Purna Yudha, Katua DPRD, Kapolres, Ustads Kemas Ali, Camat serta Kades, Pembina dan Ketua Yayasan Masjid At taqwa.
 
Sebelum memulai tausiyah Tuan Guru UAS sempat berbalas pantun bersama pembawa Acara.
 
“Jauh sudah berjalan lama hidup banyak dirasa, jauh berjalan banyak di tengok, lama jadi ustads banyak yang curhat, macam macam yang dilihat, tapi apa yang saya lihat di Gumawang kecamatan Belitang, Cerita ini mesti disebarkan keseluruh Nusantara.
 
Agar saudara ku dari sabang sampai papua tidak hanya membangun masjid tapi ada yayasanya punya program program sampai 16 program”
# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Baca Juga  Begini Cara Menyeberangkan Mobil/Motor di Wilayah Jalur, Air Saleh Banyuasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.