Ustads Abdul Somad akan ke Belitang OKU Timur

Ustadz Abdul Somad Hadir di Belitang Kabupaten OKU Timur

oku timur news – Kabar terbaru yang beredar dari grup whatapps bahwa Ustads Prof Dr. KH. Abdul Somad Lc. MH.phD Besama Al Habib Mahdi Bin Syahab akan hadir di Belitang Kabupaten OKU Timur, dalam agenda Tabligh akbar Spesial Ramadhan Nuzulul Qur’an. Penyelenggara Tabligh Akbar ini Radio BKM dan Pemuda Organisasi Masjid Agung At-Taqwa Gumawang Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.

Kabar tersebut juga telah unggah secara resmi di akun Fans Page Facebook dan Instagram Pormas At-Taqwa Gumawang yang isi infornya 

Ustadz Abdul Shomad Hadir di Belitang Kabupaten OKU Timur
“HADIRILAH DAN SYIARKANLAH” 
Tabligh akbar *Spesial Ramadhan* Nuzulul Qur’an
Bersama Prof  Dr. KH. Abdul Shomad Lc. MH.phD dan Al Habib Mahdi Bin Syahab
Tanggal : Jum’at malem sabtu, 21 Ramadhan 1443H / 22 April 2022M
Pukul : 19:30 s/d Selesai (sholat isya dan taraweh berjamaah) 
Tempat : Masjid Agung At-Taqwa Gumawang
*TERBUKA UNTUK UMUM*
Presentasi By
BKM dan PEMUDA ORGANISASI MASJID AGUNG (PORMAS ATTAQWA) GUMAWANG
Siapa yang tak mengenal Beliu, kalo belum kenal lebih dalam mari kita baca profil singkatnya

Profil Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad merupakan Ulama kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara, pada 18 Mei 1977. Ustadz Abdul Somad berasal dari keluarga keturunan Melayu Asahan. Sang Ayah merupakan seorang petani keturunan Melayu Riau.
Sedangkan sang ibu Ustadz Abdul Somad merupakan keturunan Syekh Abdurrahman atau di kenal sebagai Syekh Silau Laut yang merupakan Ulama Syufi beraliran tarakat Syyatariyah Batu Bara di Sumatra Selatan.
Semasa kecil Ustadz Abdul Somad dididik melalui Sekolah berbasis Tahfulidz Al – Quran. Pada tahun 199 Ustad Abdul Somad menyelesaikan pendidikan sekolah dasarnya di SD Al – Washiliyah Medan. Kemudian Ustadz Abdul Somad melanjutkan Pendidikannya ke Madrasah Tsanawiyah Mu’alimin Al – Washiliyah Medan. Dan dinyatakan lulus pada tahun 1993.
Setelah itu Ustadz Abdul Somad melanjutkan ke Ponpes Darularafah Deliserdang, Sumatra Utara. Kemudian pada tahun 1994 Ustadz Abdul Somad melanjutkan Pendidikannya di Madrasah Aliyah Nurul Falah Riau dan dinyatakan lulus pada tahun 1996.
Ustadz Abdul Somad sempat berkuliah di UIN Sultan Syarif Kasim Riau pada tahun 1996 – 1998 sebelumnya melanjutkan ke Universitas Al – Azhar Mesir Dan mendapat gelar Lc. Ustadz Abdul Somad kemudian melanjutkan program S2 di Universitas Kebangsaan Malaysia. Namun Ustadz Abdul Somad hanya bertahan pada 2 semester pertama.
Berlanjut pada tahun 2004 Ustad Abdul Somad kembali ke Dunia Pendidikan, Ustad Abdul Somad mendapat beasiswa program S2 di Institut Darul – Hadits Al – Hassaniyah Rabat dan mendapatkan gelar D.E.S.A pada tahun 2006. Ditahun yang sama Ustad Abdul Somad kembali mengejar pendidikan S3 di Universitas Islam Omdurman Sudan dan menyelesaikannya pada tahun 2019.
Pada Tahun 2021, Ustad Abdul Somad resmi menikah dengan seorang wanita bernama Mellya Juniarti dan dikarunia putra bernama Mizyan Hadziq Abdillah. Kemudian, pada tahun 2021 Ustadz Abdul Somad menikah dengan Fatimah Az – Zahra.
Saat ini, Ustadz Abdul Somad dikenal sebagai salah Satu Ulama dan Pendakwah yang sering mengulas masalah – masalah Keagamaan dengan penyampaianya yang cukup lugas.

Profil Al Habib Mahdi Bin Syahab

Profil singkat beliau merupakan pengasuh Majelis Maulid dan Dakwah Dhiya’ Al Lami’ Palembang dan Hadhroh Asyiqul Musthofa.
# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Baca Juga  Sekolah Dilarang Pungut Biaya Pengambilan Izajah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.