Scroll untuk baca artikel
Nasional

Baturaja Palembang Hanya 2,5 Jam Via Tol Prabumulih Indralaya Palembang

2150
×

Baturaja Palembang Hanya 2,5 Jam Via Tol Prabumulih Indralaya Palembang

Sebarkan artikel ini

okutimurnews.id – Baturaja Palembang Hanya 2,5 Jam Via Tol Prabumulih Indralaya Pelembang. Mulai Sabtu 15 April 2023 Jalan tol Prabumulih Indralaya Palembang akan dibuka fungsional untuk masyarakat umum tapi tidak bisa 24 jam.

Tol sepanjang 64,5 kilometer ini memang belum rampung 100 persen, bahkan di bagian tertentu masih ada aktivitas pekerjaan, oleh karena itu pemerintah hanya akan membuka jalan Tol Prabumulih Indralaya Palembang saat hari terang saja.

Adverstisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Konten

Hutama Karya sebagai pengelola jalan tol ini telah menetapkan bahwa tol Prabumulih Indralaya Palembang hanya akan buka pada pukul 07.00 WIB pagi hari sampai 16.00 WIB sore hari.

Baca Juga  3 Teknologi Angkutan Masal, LRT, MRT, KRL Mana yang akan kamu pilih

Baturaja Palembang Berapa Jam?

Ada 2 jawaban dari pertanyaan tersebut, Saat ini Baturaja Palembang bisa ditempuh dengan waktu 2,5 jam, Via Tol Prabumulih Indralaya Palembang.

Jika tidak melalui Tol Prabumulih Indralaya Palembang, Waktu tempuh mencapai 5 jam lebih.

Saat crew okutimurnews.id konfirmasi ke Ibu ibu bersama keluarga yang telah melintas dari Baturaja OKU Ke Palembang via tol Prabumulih Indralaya Palembang melalui whatsapps. (sabtu, 15/4/2023)

Ibu Tersebut menulis story Whatsapps “Perdana Tol Prabumulih – Indralaya -Palembang.. Bismillah”

Selanjutnya Crew okutimurnews.id berkomentar “Mantab’ Cepat nian yo nte”

Ibu Tersebut membalas Chat “Iyo zal, Tapi Cuma 2 Minggu Buka, 2 Jam BTA Palembang Mon ngebut.. Om Inalnyo santai jadi 2,5 Jam”

Baca Juga  Komodo Gigit Pemandu Wisata

Tol Prabumulih Indralaya dibuka untuk umum secara fungsional, karena ada beberapa pekerjaan yang masih belum selesai dikerjakan. Maka dari itu, Tol Prabumulih Indralaya masih belum diberlakukan tarif.

Akan tetapi, bagi pengguna jalan tol yang mau menuju Gerbang Tol Palembang dari Gerbang Tol Indralaya, harus membayar sebesar Rp 20.500.

Demikian sebaliknya, pengguna jalan tol dari Gerbang Palembang menuju Indralaya juga dikenakan biaya Rp 20.500.