Taxi Online Adi, Taxi Online Pertama di Belitang

okutimurnews.id – Kebutuhan jasa transportasi yang murah nyaman dan aman di wilayah Belitang dan Sekitarnya semakin meningkat, ditunjang dengan akses jalan yang telah memadai.

Maka salah satu warga berinisiatif membuka layanan taxi online yang melayani antar jemput penumpang sekitar Belitang dan Sekitarnya.

Rute Perjalanan

Pada tahap awal Taxi Online Adi ini baru dapat melayani rute perjalanan dari BK 10/Gumawang hingga BK 25/ Sumberjaya dan Rute Sebaliknya.
 
Untuk rute atau tujuan lain dapat ditanyakan langsung kepada driver yang bertugas.

Layanan Taxi Online

Untuk layanan taxi online Adi ini yang utama adalah pelayanan antar jemput penumpang tetapi juga melayani jasa angkutan barang barang ringan tapi berdimensi besar yang tidak dapat diangkut kendaraan roda dua. 
 
Jadwal pelayanan setiap hari dimulai pukul 07.00 wib hingga pukul 18.00 wib
Baca Juga  Lowongan Kerja PT. Thamrin Brother Belitang II

Keamanan dan Kenyamanan

Keamanan merupakan salah satu pilihan utama untuk menggunakan Taxi Online ini, kami dapat merekomendasikan untuk keamanan adalah layanan taxi online ini.
 
Kenyamanan juga menjadi hal yang di butuhkan ini remaja milineal saat ini, kendaraan yang digunakan untuk layanan Taxi Online Adi ini adalah mobil roda 4 keluaran tahun 2020, jadi kendaraan yang digunakan kendaraan baru.

Tarip Taxi Online Adi

Untuk Tarip yang di tawarkan saat ini sangat bervariasi tergantung jauh dekat nya perjalanan, tarip dapat di tanyakan langsung dengan driver, sangat mungkin akan terjadi tawar menawar harga.

Cara Pemesanan Taxi Online Adi

Cara pemesanan taxi one adi dapat dilakukan melalui telepon dan whatsapps, untuk nomornya berikut ini.
 
085764643110 Silahkan melalukan pemesanan melalui nomor tersebut.

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *