Air Terjun Bahuga, Tempat Wisata Air Terjun di Sekitar OKU Timur

okutimurnews.id – Wisata Alam Air Terjun Bahuga merupakan salah satu objek wisata yang terdekat di sekitar wilayah OKU Timur. Wisata air terjun Bahuga yang letaknya berada di kawasan Bumi Perkemahan Bahuga. Terletak di Desa Bumiharjo, Kecamatan Bahuga, Kabupaten Way Kanan, Propinsi Lampung. Berbatasan dengan wilayah OKU Timur.

Jika ingin mengunjungi nya sangat dekat sekali, Jika kamu berada di wilayah Belitang, tempat wisata air terjun bahuga bisa di datangi melalui BK 3, dari bk 3 ini tidak sampai 1 jam perjalanan kelokasi objek wisata air terjun bahuga.

Akses menuju lokasi bisa dilalui dengan kendaraan roda 2 dan roda 4, jangan takut tersesat karena sepanjang jalan kelokasi banyak rumah warga. Untuk keamanan di lokasi di sediakan parkir dengan biaya Rp 10.000.-. Jalan menuju lokasi sebagian telah di Hotmix dan di Aspal.

Air terjun bahuga memiliki 3 tingkat jadi kita bisa memilih di tingkat berapa. Air terjun Bahuga dengan ketinggan sekitar 10 m, menawarkan pemandangan Air terjun yang masih Alami dan kesegaran airnya. Gemercik air yang turun menenangkan hati. Walaupun di beberapa batu ada tulisan tulisan tangan nakal.

Ayo ajak keluarga dan sahabat anda ke tempat wisata air terjun bahuga, wisata alam yang memanjakan mata dan pikiran kita.

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Baca Juga  Yudha terpilih sebagai Ketua KONI OKU Timur Periode 2017 - 2021

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *