Hari ini dibuka Registrasi Seleksi PPPK Guru, Jadwal Lengkapnya disini

Jadwal Registrasi Seleksi PPPK Guru 2022
Jadwal Registrasi Seleksi PPPK Guru 2022 /photo screenshot sscasn.bkn.go.id

okutimurnews.id – Kementerian PANRB sah buka registrasi penyeleksian ASN Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) khusus untuk guru pada 31 Oktober, jam 16.00 sore hari ini.

Sekarang beberapa pendaftar dapat selekasnya terhubung sscasn.bkn.go.id.

Pada penyeleksian ini kali, ada tiga kelompok fokus guru. Kelompok fokus yang pertama terbagi dalam tenaga honorer bekas kelompok II (THK-II), alumnus PPG, guru non-ASN, dan guru swasta, yang telah turut penyeleksian di tahun 2021 sekalian penuhi passing grade, tapi belum mendapat skema.

Kelompok fokus ke-2 ialah THK-II yang tidak termasuk dalam THK-II pada kelompok pelamar fokus I. Dan kelompok fokus yang ke-3 terbagi dalam beberapa guru non-ASN sekolah negeri yang tercatat di Dapodik dengan periode kerja minimum tiga tahun atau sama dengan 6 semester pada Dapodik.

Baca Juga  PNS Wajib Tahu !!! Penilaian Prestasi Kerja PNS tahun 2015 disampaikan kepada BKN paling lama 30 November 2016

Berkenaan mekanisme penyeleksiannya sendiri, awalnya Deputi Sektor Mekanisme Info Kepegawaian BKN, Suharmen sampaikan, penyeleksian PPPK guru akan dilaksanakan dengan pola Ujian Nasional Berbasiskan Computer (UNBK). Sementara jumlah skema yang dibuka untuk PPPK guru adalah sekitar 319,359.

Next Page Jadwal Lengkapnya

# Like dan Share Info Terbaru di Page di Facebook OKU Timur News
# Bisa juga ikuti update terbaru di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *