Cara Daftar Ulang PPDB OKU Timur 2022 Lengkap dengan Jadwal dan Ketentuannya

PPDB oku timur

Oku Timur News – Usai hasil seleksi PPDB OKU Timur 2022 diumumkan kemarin, Senin (4/7/2022), calon peserta didik yang diterima di sekolah tujuan selanjutnya diwajibkan untuk daftar ulang.

Sementara siswa yang belum lolos seleksi, bisa mencari sekolah atau satuan Pendidikan lainnya.

Siswa yang lolos seleksi mendaftar ulang di masing-masing satuan Pendidikan, Daftar ulang PPDB OKU Timur 2022 sifatnya wajib, jika tidak melakukan daftar ulang, calon peserta didik otomatis dinyatakan mengundurkan diri.

Cara Cek Kelulusan PPDB OKU Timur 2022

Cara cek Online PPDB OKU Timur 2022, yaitu mengakses web PPDB OKU Timur di https://ppdbdisdikbudokut.online/cek-kelulusan lalu masukan no peserta dan tanggal lahir, lalu klik cek kelulusan

Baca Juga  Downlod Lagu Bumi Oku Timur lengkap dengan Liriknya
Alur PPDB OKU Timur 2022

Dan informasi lebih lanjut mengenai daftar ulang, bisa diperoleh dari satuan Pendidikan yang menjadi pilihan atau bisa melihat situs resmi atau papan pengumuman di sekolah pilihan masing-masing.

Saat daftar ulang, calon peserta didik yang dinyatakan diterima seleksi PPDB melalui Jalur Zonasi, Jalur Afirmasi, Jalur Prestasi dan Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua wajib, adapun jumlah persen.

PPDB OKU Timur 2022 tahun ini sedikit berbeda. Sebab ada perubahan kebijakan yang menjadi sorotan Disdikbud OKU Timur, terutama untuk penerimaan siswa melalui jalur afirmasi.